Senin, 17 Desember 2007

My beloves

Ya Allah sayangi dan kasihilah ayah dan Ibuku seperti mereka menyayangi dan mengasihiku semasa aku masih keci.

Jika ditanya siapa yang kamu cintai dan sayangi diantara makhluk bumi ini? aku jawab ayah dan ibuku. Mereka membuat aku terlahir di dunia ini, dan dengan susah payah mereka mendidik dan membimbingiku untuk tumbuh dengan baik, baik secara fisik atau sprituil. teringat ketika ku nakal dan bandel seapapun mereka dengan penuh kasih sayang menunjukan jalan dan membimbing untuk menunju jalan yang di ridho Allah.

Saat ini setelelah 6 tahun lalu ayahku menikahkan aku dengan seorang pria yang sangat baik dan penyayang, aku jauh dengan mereka tapi kasih dan sayang mereka masih mengalir terus menerus bahkan saat ini berlanjut ke bidadari kecilku.

Saat ini ayahku sakit keras dan membutuhkan pengobatan kondisi perekonomianku carut marut karena aku harus bantu dana pendidikan s3 suamiku. Ya Allah berikan aku kemudahan untuk menemukan rejekimu untuk biaya pengobatan ayahku, meski aku tahu beliau tidak akan pernah mau menerima bantuanku. Ayah, I love you so much... I never repy your love with everything in the world.

Tidak ada komentar: